CONTOH DESAIN SPANDUK


Contoh Spanduk Toko Butik
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa Contoh Desain Spanduk Paling Keren menggunakan Adobe Photoshop. Sebelum itu saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang pengertian spanduk itu sendiri.

Spanduk adalah sesuatu yang dibentangkan dan berisi informasi singkat tentang suatu produk, peringatan umum, pemberitahuan acara dan lain-lain yang sifatnya untuk mempromosikan sesuatu. Pada saat ini, spanduk menjadi pilihan paling favorit banyak orang sebagai media promosi. Mengapa? karena selain harganya yang murah juga ukurannya yang besar sehingga mudah dilihat oleh target konsumen atau masyarakat yang dituju. Spanduk biasanya dipajang di tepi jalan atau melintang di tengah jalan sehingga banyak terbaca oleh pengguna jalan yang melewatinya. Selain itu juga spanduk digunakan untuk background acara-acara, untuk dipakai berfoto bersama dan lain-lain.


Desain spanduk itu tidak usah terlalu rame, karena akan membuat orang yang melihatnya enggan untuk melihat atau membaca spanduk tersebut. Cukup simpel saja namun informasi yang ingin disampaikan jelas dan menggunakan desain yang menarik agar orang lain tertarik untuk melihat dan membacanya. Oke langsung saja tanpa basa basi lagi berikut Contoh Gambar Desainnya :
Contoh Desain Spanduk Toko Sembako


Contoh Spanduk Kegiatan LDK
nah itulah desain-desain hasil karya kami, semoga terinspirasi dan bermanfaat
untuk pemesanan silahkan kontek nomor di atas
salam Sukses
Perctakan Galeri Desain
#Cetak Spanduk #SpandukKota Serang cilegon #SpandukBerkualitas #BikinSpanduk di Serang Cilegon #GaleriDesain #Solusinya 

0 Response to "CONTOH DESAIN SPANDUK"

Posting Komentar