TIPS MEMBUAT SURAT UNDANGAN YANG UNIK DAN MENARIK





Untuk membuat sebuah undangan yang unik dan menarik itu bukanlah hal yang mudah perlu segudang ide-ide dan inspirasi untuk menciptakan undangan yang tidak terlupakan bagi si penerimanya karena dengan desain undangan yang unik, cantik, dan menarik ternyata akan menjadi nilai plus respon teman-teman anda juga menjadi nilai seberapa mewahnya pernikahan yang akan anda gelar.
Maka dari itu anda harus memperhatikan tips-tips berikut ini :

  • Cari desain kartu undangan sebanyak mungkin, anda bisa mencarinya di situs-situs web ataupun kunjungi tempat-tempat percetakan yang menurut anda oke.
  • Proses perburuan kartu undangan harus dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan.
  • Agar lebih berkesan indah sebaiknya untuk kartu undangannya kamu pasang foto dengan calon pengantin pasangan mu, karena terkadang mereka penasaran ingin melihat wajah sang pengantin.
·         Konsultasikan desain kartu undangan dengan kedua belah pihak
  • Agar tidak membingungkan para tamu undangan sebaiknya lokasi tempat pernikahahan mu kamu cantumkan didalamnya tapi ingat cek kembali peta lokasinya karena tidak sedikit peta undangan nya yang salah.
  • Untuk menghemat biaya tidak ada salahnya kamu berkunjung ke tempat pameran pernikahan, booking segera kartu desain yang kamu inginkan karena untuk pameran pernikahan biasanya ada potongan harga dan beberapa bonus souvenir yang menarik
  • Untuk desain jenis huruf, gunakan jenis huruf yang mudah dibaca jangan menggunakan huruf yang sepintas indah namun susah dibaca.
  • Saat akan dicetak periksa kembali keseluruhan desain dari mulai jenis huruf, gambar dan lainnya

Tips diatas perlu sekali anda perhatikan agar kartu undangan yang akan kamu buat memuaskan semua pihak, namun selain desain gambar yang anda perhatikan masih ada hal lain yang wajib anda ketahui sebab terkadang jumlah tamu yang anda undang melebihi kapasitas target juga tujuan dari memperhitungkan jumlah undangan adalah untuk dijadikan patokan dalam pemesanan catering, berikut tips membuat atau mengundang tamu undangan :
  • Prioritaskan keluarga terlebih dahulu
  • Tetangga rumah
  • Teman-teman satu divisi
  • Pinpinan atau teman-teman ditempat kerja
Bila undangan anda melebihi target, anda bisa menjelaskan alasan yang sebenarnya dengan cara meminta maaf ataupun membagikan nasi kotak sebagai ucapan syukur agar lebih menghemat pengeluaran biaya.
Selain tips-tips diatas yang wajib diperhatikan yang perlu anda perhatikan lagi dalam menyusun desain kartu undangan adalah penyusunan kata-katanya agar lebih menarik.



#PercetakanGaleriDesain
#CetakundanganKotaSerang #SuratUndanganKotaCilegon #UNDANGAN KREATIF #Percetakankotaserang #KatakatauntukUndangan

0 Response to "TIPS MEMBUAT SURAT UNDANGAN YANG UNIK DAN MENARIK"

Posting Komentar